Jumat, 23 Desember 2011

Bagaimana Download di Youtube

Tutorial lengkap Bagaimana Download di Youtube


Apa yang saya tulis dalam artikel kali ini sudah saya lakukan uji coba berkali – kali dan berhasil walau awal mula memang kegagalan selalu menghantui. Namun begitu bukan berarti kegagalan tersebut akan selalu menutup kemampuan untuk selalu mencoba dan mencoba.

Manusia punya rasio untuk berfikir, putus asa bukan jalan terakhir. Memang sempat sich aku putus asa, namun suatu ketika semangat itu muncul kembali dan akhirnya apa yang telah aku coba berhasil dengan sempurna.

Silahkan anda coba beberapa cara dibawah ini, bagaimana sebetulnya cara download video atau apapun di Youtube. Banyak jalan dan cara menuju roma, itu yang perlu saya berikan semangat untuk anda pembaca semuanya.

Ada beberapa cara dibawah ini yaitu dengan :

1.Menggunakan Downloadhelper
2.Menggunakan Youtube downloader
3.Menggunakan Save2pc  
4.Menggunakan Keepvid
5.Menggunakan Internet Download Manager ( IDM )
6.Menggunakan Free Video Downloader
7.Menggunakan Free Music Zilla 

Apabila masih belum paham silahkan tutorial lengkapnya Tutorial Lengkap Soal Youtube.doc
Atau dalam format pdf silahkan disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Domain