Minggu, 25 Desember 2011

SNIPERSPY HOW IT WORK ?

Sekedar pengetahuan untuk dibaca saja.....
SniperSpy menawarkan sesuatu yang terbaru dalam pengawasan berteknologi tinggi jarak jauh. Ini perangkat lunak inovatif ini memungkinkan setiap individu untuk dengan mudah menginstal software monitoring untuk komputer remote mereka. Tidak perlu khawatir tentang alamat IP atau harus terhubung ke PC remote secara langsung. Halaman ini menjelaskan apa yang diharapkan ketika anda menggunakan alat ini.

Apa yang anak anda lakukan pada komputer keluarga? Apakah anda bersikap jujur ​​mereka tentang bagaimana mereka menggunakan komputer saat anda pergi? Bahkan jika anda saat ini di lokasi yang jauh dan tidak bisa mendapatkan ke komputer rumah tangga, anda masih dapat merekam kegiatan anak-anak dengan menggunakan alat tersebut.  

SniperSpy dapat digunakan untuk remote PC menggunakan lampiran email yang mudah dijalankan oleh remote user. Anda kemudian melihat aktivitas anak-anak dengan login ke sebuah situs web dan melihat hasil. Pastikan mereka sedang online yang aman dengan SniperSpy!

Apakah anak remaja anda melakukan sesuatu online dan mereka bersembunyi dari anda? Anda memiliki hak untuk tahu dan hanya ada satu cara untuk mengetahui dengan pasti.Bahkan jika komputer di kamar tidur mereka dan dilindungi sandi, anda dapat merekam mereka MySpace , Facebook kegiatan dan lainnya. 

Ini software monitoring myspace dapat diinstal dari komputer lain dan akan mulai memantau kegiatan dengan segera.

Pengawasan jarak jauh
Banyak karyawan kerja saat ini memiliki akses ke Internet di tempat kerja. Banyak dari pekerja ini cenderung untuk penyalahgunaan koneksi internet mereka, sementara atasan mereka tidak ada sekitar. 

Jutaan situs web berselancar pada waktu perusahaan setiap hari. Hal ini dapat menambahkan hingga jutaan jam kerja yang hilang untuk perusahaan setiap tahun. Jika Anda memiliki sebuah perusahaan dan khawatir tentang aktivitas karyawan komputer, perangkat lunak disini adalah solusinya untuk anda.

Terlepas dari mana anda berada, anda dari jarak jauh dapat menginstal perangkat lunak ke mesin perusahaan anda sangat mudah. Jika karyawan anda membuang-buang waktu anda akan memiliki catatan yang dapat dicetak tepat untuk menunjukkan kepada mereka apa yang mereka lakukan itu salah. Surveilans ini akan membantu anda mengurus masalah yang anda inginkan.Ini adalah salah satu alat paling berharga yang dapat anda gunakan.

Sekali lagi ini hanyalah sekedar info yang perlu pembaca ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Domain