Rabu, 18 Januari 2012

Rakyat teruji kesabarannya.........


Keadaan negara kita seakan carut marut......Kemiskinan merajalela, Bencana terjadi terus menerus tanpa henti...Pemerintah belum optimal mengatasi semua hal yang terjadi di negara tercinta kita. Uang rakyat di gunakan semaugue....tanpa melihat bahwa rakyat masih menderita. 

Anggota dewan yang sudah dipercaya rakyat...ternyata memang tidak semuanya bisa diandalkan. Yach....jujur memang tidak semuanya seperti apa yang sekarang kita lihat. Masih ada segelintir anggota dewan yang masih setia memperjuangkan rakyat, tapi prosentasenya hanya sedikit sekali, sekitar 0,4 % kali.........

Negara kita sebetulnya kaya.......tapi kaya akan KORUPTOR......Kesejahteraan rakyat terabaiakan, justru kesejahteraan dimiliki mereka yang duduk di Dewan Terhormat. Dimanakah rasa iba dan hati mereka yang merasa dirinya Pejabat terhormat....? Sebagai wakil rakyat.....?

Bangga dong, bisa mengatur anggaran.....masa bodoh anggaran darimana datangnya..Yang penting dompet kagak kosong...ya gak....? Bandingkan dengan gambar diatas dengan dibawah ini.....pantaskah mereka mengAnggarkan buat kemegahan gedung tanpa melihat gambar dibawah ini.....?

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Domain