Kamis, 15 September 2011

Cara menanggulangi Virus

Proteksi Komputer dengan Software

Anti virus yang saat ini bisa mengatasi virus dan paling baik dan bisa menghapus virus itu tidak ada sama sekali, menurut saya. Mereka yang bisa dikatakan ahli Programer ahli dalam membuat anti virus tentu saja bisa membuat virus. Otak saya belum cukup bisa apalagi memahami hal tersebut, maklumlah Memory serta IQ saya rendah sekali. Mungkin diantara pembaca semua ada yang bisa itu bagus. Kalau saya pribadi belum mampu untuk hal yang satu ini.
Memang ada sich Anti virus yang bisa menghapus Virus Lokal......tapi kalau diluar itu ....? Nah sekarang bagaimana dengan Virus yang Interlokal....? ech...koq interlokal sich.....yach....pokoknya Virus Internasional lah.....paling yang sering terucap.....matilah aku. Semua Anti virus menurut pendapat saya ada kelebihan dan ada kekurangannya.....sama seperti manusia. begitupula dengan software....Hanya kalau manusia No Body Perfect . Nah sekarang terserah Believe or Not hanya anda yang bisa menentukannya.

Kemudian apa yang seharusnya kita lakukan....? 
Sebelum saya panjang lebar menulis dalam artikel ini, anda percaya tidak bahwa Pengalaman adalah Guru Terbaik. Entah itu pengalaman pahit atau enak. Pengalaman buruk bukan pengalaman buruk untuk selamanya asalkan kita mau belajar dan mencoba. Tetapi berusaha untuk mencari Solusi dan mau bertanya. Kepada siapa...? kepada mereka yang paham betul soal tersebut, sekalipun meeka usia dibawah kita. Ingat pepatah jawa.....Malu bertanya sesat di jalan.......itu peribahasa yang sudah usang tapi masih kita kumandangkan setiap saat.


Melindungi Komputer  Menggunakan Deep Freeze
Keuntungannya :
  • Tidak perlu untuk menjalankan dan menginstal versi terbaru dari software anti-virus
  • Tidak perlu untuk menjalankan dan menginstal versi terbaru dari perangkat lunak anti-spyware
  • Tidak perlu untuk menjalankan dan menginstal versi terbaru dari Windows Update (beberapa yang menghancurkan instalasi Windows Anda, bukankah itu lucu?)
  • Tidak perlu untuk menjalankan dan menginstal versi terbaru dari perangkat lunak firewall
  • Tidak perlu untuk membuat, bersih baru OS menginstal setiap tahun 1-2 karena komputer menjadi terlalu lambat
  • Tidak perlu khawatir kehilangan data karena hacker, trojaners, virus, sistem crash, etc etc
  • Tidak perlu khawatir tentang apakah atau tidak System Restore Windows bekerja (itu pernah bekerja dalam kasus saya)
Persiapan Untuk Deep Freeze
Cara ini akan membawa komputer anda kembali dalam keadaan segar atau fress saya yakin soal ini.
Berikut adalah bagaimana seseorang biasanya akan menginstal Deep Freeze ...
  • Format sistem disk / partisi
  • Instal OS dan semua software yang Anda butuhkan setiap hari
  • Instal Deep Freeze dan kirim ke membekukan sistem anda.
Sekarang, setiap kali anda boot sistem anda, semua kembali ke titik normal di mana anda menginstal Deep Freeze.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Domain