Kamis, 15 September 2011

Lindungi Buah Hati Anda..........

Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel yang sebelumnya dalam hal Proteksi Situs tertentu. Dan ini membahas bagaimana menggunakan Software K9 Web Protection.

K9 Web Protection
Artikel aslinya memang dalam bahasa inggris, tapi saya sekedar menyalin atau mengurangi sedikit saja. Bila anda ingin membaca artikel aslinya silahkan link dan klik disini. Namun bila anda ingin membaca dalam bahasa indonesianya silahkan teruskan baca. Video tentu saja akan sangat membantu sekali dalam pemahamannya, mau coba lihat Videonya....? Monggo silahkan disini

Oke......Saya lanjutkan

K9 Web Protection adalah adalah sebuah perangkat lunak gratis yang membantu melindungi buah hati anda dan keluarga dari online konten yang tidak diinginkan. Di dunia maya khususnya Internet, ada jutaan isi yang tidak cocok untuk anak-anak. Melindungi mereka dari konten mengganggu adalah menjadi tantangan sehari-hari. Tapi dengan K9, anda dapat melakukannya dengan mudah dan gratis di komputer rumah anda.

K9 juga membantu virus menginfeksi komputer berhenti dari dan mencegah pergi ke situs-situs yang diketahui untuk mendistribusikan malware dan perangkat lunak spyware. Dalam tutorial ini, saya akan mengajak kepada anda bagaimana menginstal dan mengkonfigurasi K9 pada komputer rumah anda.

Untuk memulai, meminta lisensi gratis dari sini . Anda harus mendaftar dan masukkan kunci lisensi yang akan dikirim ke alamat email anda sebelum anda dapat menggunakan K9.


Setelah meminta untuk lisensi gratis, cek email untuk kunci lisensi. Ketika mendapatkan email dengan lisensi, klik link ini untuk mendownload Software K9 atau jika tidak bisa disini. Ketika diminta, klik 'Next' dan masukkan kunci lisensi serta password administrator K9. Ini password yang Anda masukkan akan digunakan untuk mengkonfigurasi K9, jadi pastikan untuk merahasiakannya.



kemudian restart komputernya.



 Restart lagi, klik 'Start -> Blue Coat K9 Web Admin Perlindungan


Kemudian ketik sandi administrator yang anda buat sebelumnya dan klik 'OK'


Selanjutnya, klik 'Setup'



Anda dapat memilih kategori yang berbeda atau pilih 'Custom' untuk menyesuaikan K9 cara diinginkan.


Read and Try it............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Domain